HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA SETDA KOTA PEKALONGAN TAHUN 2021 DAN 2022

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang diamanatkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 tahun 2017, maka perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan. Evaluasi yang dilakukan menggunakan metode Survey yang dilakukan kepada masyarakat pengguna layanan di Kota Pekalongan.

Pada tahun 2021 dari hasil penilaian Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan terhadap 65 (enam puluh lima) OPD,  62 (enam puluh dua) OPD yang di survey rata-rata masyarakat merasa Puas atau menilai bahwa pelayanan Pemerintah Kota Pekalongan telah dilakukan dengan baik, sedangkan 3 (tiga) OPD mendapat hasil kurang puas atau kurang baik. Nilai SKM Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kota Pekalongan adalah 100 dengan kategori Sangat Baik.

Pada tahun 2022 dari hasil penilaian Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan terhadap 63 (enam puluh tiga) OPD,  60 (enam puluh) OPD yang di survey rata-rata masyarakat merasa Puas atau menilai bahwa pelayanan Pemerintah Kota Pekalongan telah dilakukan dengan baik, sedangkan 3 (tiga) OPD mendapat hasil kurang puas atau kurang baik. Nilai SKM Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kota Pekalongan adalah 94,72 dengan kategori Sangat Baik.Hasil tersebut diharapkan Pemerintah Kota Pekalongan kedepan akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Kota Pekalongan tahun 2021 dan 2022 secara lengkap dapat diunduh pada tautan berikut

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Kota Pekalongan Tahun 2021
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Kota Pekalongan Tahun 2022